Traveling Articles, Traveling Tips, Travel Photography

Wednesday, January 3, 2018

Ini Dia Nih 5 Spot Foto Universitas Indonesia Yang Keren


Ini Dia Nih 5 Spot Foto Universitas Indonesia Yang Keren!

Universitas Indonesia adalah satu universitas paling baik di negeri ini. Tidak cuma mahasiswanya yang populer cerdas. Tetapi Universitas Indonesia juga populer karna fasilitasnya yang begitu mensupport dunia perkuliahan. 

Seperti yang kita saksikan. Bangunan dan gedung di Universitas Indonesia senantiasa mempunyai seni serta keindahannya sendiri. Hal semacam ini seringkali digunakan oleh mahasiswa untuk memperoleh banyak 'love' di Instagram dengan berfoto ditempat itu.

Mahasiswa Kampus Indonesia pasti telah hafal dimana spot-spot photo yang paling Instagramable banget. Anda penasaran? Inilah tempatnya.

Air Mancur Makara 



Spot photo pertama yang popular di kelompok anak UI terlebih anak FEB yaitu air mancur makara. Air mancur makara ini terdapat di Fakultas Ekonomi Usaha Kampus Indonesia.

Kelihatannya telah jadi kebiasaan berfoto dengan latar air mancur makara selesai sidang ataupun wisuda. Bagaimana menurut anda?

Perpustakaan UI 


Telah tidak diragukan sekali lagi kalau Kampus Indonesia mempunyai sarana yang begitu bagus. Satu salah satunya perpustakaan UI. Perpustakaan UI memanglah populer juga akan kemegahan dan keindahan bangunannya. Hingga banyak mahasiswa UI atau pengunjung yang mengabadikannya lewat photo. Tidaklah heran bukan?

Jembatan Teksas


Eits, janganlah salah ya. Jembatan teksas itu ada di UI loh, bukanlah di Texas. Jembatan Teksas yaitu jembatan penghubung Fakultas Pengetahuan Budaya serta Fakultas Tehnik. Tidak cuma spot photo yang indah. Jembatan ini seringkali jadikan jadi tempat syuting film mahasiswa loh.

Gedung Rektorat UI 



Gedung rektorat tiap-tiap tahunnya senantiasa jadikan latar untuk photo oleh beberapa wisudawan dan mahasiswa baru. Gedung rektorat otomatis sudah jadi ikon dari universitas UI sendiri. Kelihatannya belum juga sah jadi anak UI bila belum juga photo berlatarkan gedung rektorat.

Taman Lingkar 


Mungkin saja banyak yang meremehkan keindahan Taman Lingkar ini. Taman Lingkar atau seringkali dimaksud Tamling yaitu taman kecil yang ada dimuka Perpustakaan UI. Umumnya tempat ini digunakan oleh beberapa mahasiswa untuk berkumpul serta bercengkrama. Tetapi Tamling juga adalah spot photo yang dapat buat Instragam anda lebih hits loh.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blogger templates