Traveling Articles, Traveling Tips, Travel Photography

Thursday, November 1, 2018

Wisata Keren di Hiroshima Jepang

Kalian tentu sempat dengar kata Hiroshima. Hiroshima kita kenal, sebab dulunya jadi kota yang dijatuhi bom atom di Perang Dunia II. Akan tetapi, sekarang Hiroshima kebih diketahui menjadi kota perdamaian. Ada Monumen Perdamaian Hiroshima di pusat kota Hiroshima. Tidak hanya monumen ini, kalian mesti mendatangi beberapa tempat bagus yang berada di Hiroshima.

Wisata Keren di Hiroshima Jepang


1. Hiroshima Downtown


Hiroshima Downtown dapat disebutkan menjadi pusat kota dari Hiroshima. Di sini ada Hondori Street yang cuma dipakai untuk pejalan kaki. Di selama Jalan Hondori, ada beberapa beberapa toko serta restoran. Jika kalian akan masuk lokasi ini, kalian akan menjumpai Hiroshima Peace Memorial Park. Yakinkan kalian berkunjung ke Hondori Street, ya. 

2. Kastil Hiroshima


Hiroshima mempunyai banyak kastil, diantaranya ialah Kastil Hiroshima. Kastil ini dibangun pada tahun 1589 oleh Mori Terumoto. Bagian-bagian kastil ini sudah sempat roboh akibatnya karena serangan bom yang menerpa Hiroshima waktu Perang Dunia II, diantaranya ialah sisi menaranya. Akan tetapi, kastil ini masih tetap tampak megah serta kuat. 


3. Kuil Itsukushima


Kuil Itsukushima ini ada di pulau Miyajima di Hiroshima. Pulau Miyajima atau pulau kuil ini populer dengan keindahannya. Kuil ini dibuat diatas air, begitupun dengan gerbangnya, sehungga tampak seperti mengapung diatas air. Saat malam hari, kuil ini tampak lebih indah sebab terdapatnya lampu-lampu yang terhias dari sana. 

4. Aquarium Miyajima


Tidak hanya Kuil Itsukushima, ada Akuarium Miyajima di Pulau Miyajima. Seperti umumnya akuarium yang lain, di sini kalian dapat lihat ikan-ikan laut serta air tawar yang hidup di Pulau Miyajima, Kepulauan Seto, serta dari semua dunia. Di sini ikut ada peternakan kerang yang lumayan besar, loh.

5. Museum Kaca


Satu kembali sebagai daya tarik Pulau Miyajima, ada museum kaca di sini. Di dalamnya, ada beberapa permainan, seperti labirin kaca serta kastil yang terbuat dari kaca. 

6. Tomonoura


Tomonoura adalah kota nelayan di Hiroshima. Kota ini sempat juga tampil di film animasi bikinan Ghibli, Ponyo. Tidak hanya panorama laut yang menarik, kota nelayan ini menyediakan pegunungan yang indah, kuil-kuil kuno, sampai pelabuhan. Jika bertandang kemari, kalian akan rasakan situasi seperti di film animasi Ponyo.

Apa kalian tertarik untuk singgah ke kota nelayan yang satu ini?
Share:

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blogger templates